Tuesday, August 9, 2011

Rekomendasi 5 Website yang Baik Untuk Pendidikan

1. nationalgeographic.com
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Pengguna web disarankan untuk tidak melewatkan situs ini. Bukan hanya informasi mengenai kehidupan bumi saja, tetapi juga menampilkan data-data yang mencengangkan, informatif, serta ditulis secara ilmiah.


2. Wikipedia
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Wikipedia adalah sebuah forum di internet atau sebuah situs web Wikiwiki berdasarkan perangkat lunak MediaWiki (yang dicolong dari Wikia). Para pengguna sering menyajikan artikel-artikel yang berdasarkan sudut pandang sendiri (SPS). Wikipedia merupakan ensiklopedia bebas sunting, sehingga Anda dapat bebas melakukan VANDALISME di sana, tidak seperti di Tolololpedia.


3. Times Online: Environment
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Berdampingan dengan halaman The Times’s Science, berita dan feature di timesonline.co.uk/tol/news/environment begitu berkualitas bagi semua orang yang tertarik dengan jurnal lingkungan, dengan pengkhususan pada laut, kehutanan, alam, dan materi lain.


4. vimeo.com
http://faktabukanopini.blogspot.com/
YouTube adalah surganya video bagi pencari data. tapi Para pembuat karya dokumenter menampilkan video mereka di situs ini (vimeo.com) di mana banyak diantaranya berkualitas baik.


5. earthshots.org
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Website yang tidak menyulitkan dengan tampilan alam terbaik serta pemenang dari kompetisi foto terbaik. Anda bisa mengambil foto dan juga menampilkan di situs itu.

http://pastienjoy.blogspot.com/2011/08/5-website-yang-baik-untuk-pendidikan.html

No comments:

Post a Comment